Wednesday, January 26, 2011

motivasi - 5 Tips Kerja Itu

Bagaimana mendapatkan motivasi - 5 Tips Kerja Itu

Yang pertama Fokus pada manfaat. Ingatkan diri Anda bahwa Anda menang. Jika Anda mencoba untuk mengembangkan dan / atau diet yang lebih sehat, hal ini membantu untuk fokus pada berapa banyak baik Anda akan terlihat dan merasa. Jika Anda mencari cara untuk membuat lebih banyak uang, perhatian, dan bagaimana Anda bangga akhirnya keluarga Anda memberikan segalanya yang mereka peroleh, atau bahkan hanya untuk mendapatkan kreditor dari punggung Anda untuk mendapatkan temukan.

Langkah Satu detik pada suatu waktu. Kadang-kadang ketika Anda berpikir seberapa jauh Anda harus pergi mudah kewalahan oleh semua yang perlu Anda lakukan dan tidak melakukan apapun! Break tujuan besar Anda dalam beberapa langkah, masing-masing memimpin Anda lebih dekat dan lebih dekat dengan apa yang Anda inginkan. Menentukan hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk kemajuan menuju sasaran untuk membuatnya.

Dapatkan tuas ketiga. Berpikir tentang konsekuensi negatif dari tidak melakukan apa yang Anda pilih sebagai tujuan Anda. Berapa biaya Anda jika Anda tidak? Apakah Anda kehilangan uang? Akan menyakiti kualitas atau panjang hidup Anda? Bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda sendiri jika Anda tidak menyelesaikannya?

Keempat Buatlah diri Anda bertanggung jawab. Orang lebih cenderung perjanjian lain selain mereka sendiri. Beritahu orang apa tujuan Anda dan apa yang harus dilakukan. Jika Anda ingin judul, beritahu atasan Anda tentang niat Anda dan meminta nasihat mereka. Jika Anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan hal-hal, teman-teman pasangan Anda dan anak-anak Anda berencana untuk mengatakan. Sangat menarik untuk memberitahu seseorang anda peduli apa yang Anda lakukan. Bagaimana aku bisa terluka, ini merupakan motivator besar untuk menghindari.

Kelima Reward sendiri. Gunakan kekuatan harapan. Jika Anda memiliki sesuatu untuk melihat ke depan, Anda melalui itu semua. Pilih hadiah yang sesuai dengan tujuan Anda. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, penghargaan terbesar dari beberapa pakaian baru yang cocok untuk cipher. Jika Anda mencoba salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan Anda, menentukan persentase dari pendapatan tambahan yang Anda keluarkan menemukan cinta. Pembentukan serangkaian langkah-langkah dan hasil yang akan memandu Anda ke tujuan Anda.

No comments:

Post a Comment