Wednesday, January 26, 2011

daya intuitif

Meningkatkan daya intuitif anda pemrograman subliminal

Apakah Anda menemukan diri Anda mengambil keputusan yang salah dan membuat kesalahan kiri dan kanan? Apakah Anda pernah menyesal tindakan masa lalu dan bertindak dalam situasi yang tidak mengarah pada sesuatu yang bermanfaat? Anda memerlukan dosis ekstra intuisi, dan itu tidak mudah untuk mendapatkan.

Sebuah intuisi yang kuat dapat menyelamatkan Anda dari banyak masalah dalam kehidupan. Anda akan menerima insting Anda untuk memandu Anda setiap langkah yang Anda ambil di life.Your naluri dan intuisi dapat berfungsi sebagai sekutu Anda yang paling kuat dan pelindung kehidupan. Jika Anda memiliki kekuatan intuitif yang besar, Anda dapat:

ย ท membuat keputusan yang bijaksana
ย ท memprediksi di mana Anda tindakan dan keputusan
ย ท Cari penawaran terbaik
ท ย menyadari apa yang baik untuk Anda
ย ท Baca lain 'tindakan dan reaksi
ท ย tahu apa yang terbaik untuk Anda dan orang yang Anda cintai
ย ท karakter seorang hakim yang lebih baik
ย ท Melindungi diri terhadap kebohongan dan penipuan
ย ท situasi berbahaya Sense
ย ท Sense suasana hati dan emosi orang

Seiring dengan ini, Anda akan mengembangkan iman yang kuat dalam diri Anda. Sekarang Anda dapat berhenti menyalahkan diri mereka sendiri untuk membuat keputusan yang buruk dan mendapatkan diri mereka dalam situasi yang buruk. Anda dapat yakin keputusan waras untuk membuat. Anda merasa lebih mengendalikan segala peristiwa masa depan dalam hidup Anda.

Jika kemampuan intuitif Anda untuk meningkatkan untuk meningkatkan dan halus rincian hidup Anda, Anda bisa melakukannya dengan saran berikut:

1. Pikiran perasaan Anda. Kita semua memiliki kemampuan alami untuk menanggapi keberanian kita. Itu sebabnya itu disebut naluri, intuisi sebenarnya bawaan dalam diri kita semua. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan dari kita terlalu sibuk karena mereka biasanya tidak memperhatikan segala sesuatu yang kita dengar. Untuk memperkuat intuisi Anda, Anda harus memberi perhatian yang layak. Jangan sikat dari perasaan tidak nyaman atau kecemasan dengan mudah, karena mereka dapat memberitahu anda sesuatu.

2. Latihan pikiran Anda. A baik dilaksanakan, pikiran terlatih mampu memproduksi berpikir intuitif. Pastikan Anda memiliki pikiran Anda aktif dan jelas kekacauan. Cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan bermeditasi, yang bergeser fokus pikiran Anda dari luar. Dengan cara ini, akan lebih sadar akan pikiran dan emosi.

Cara lain pelatihan pikiran untuk lebih intuitif melalui pemrograman bawah sadar. Ini tentang penggunaan pesan subliminal dari kemampuan alami otak untuk berpikir dengan meyakinkan intuisi. Beberapa pesan bawah sadar Anda dapat mengisi kepala Anda dengan:

intuisi datang secara alami kepada saya.
Saya sangat intuitif.
Saya sangat sensitif terhadap suasana hati dan perasaan orang.
Saya percaya insting saya.
Insting saya kuat, kuat dan akurat.

Fokus pikiran pada pikiran positif seperti ini, Anda diundang intuisi sebagai sekutu dalam hidup Anda.

3. Akuilah gaya sendiri intuitif Anda. kekuatan intuitif Rakyat memiliki cara yang berbeda mewujudkan. Beberapa orang tahu, beberapa orang merasa intuisi mereka sebagai suara di dalam kepalaku, beberapa orang melihat gambar bandang di pikiran mereka, beberapa orang merasa di perut mereka, beberapa orang merasa di dada mereka. Anda harus mengidentifikasi gaya Anda sehingga Anda tahu apa yang harus diwaspadai pada saat-saat ketika Anda perlu intuisi Anda untuk membimbing Anda.

No comments:

Post a Comment