Wednesday, January 26, 2011

5 Motivational Quotes bahwa saya berterima kasih atas

Kadang-kadang kami fokus untuk mendapatkan melalui setiap hari, kita lupa untuk berterima kasih. Kita semua memiliki banyak hal dalam hidup kita yang kita nilai, seperti dalam kehidupan, dengan anak-anak yang indah, atau tinggal di Amerika dan masih banyak lagi. Pikirkan tentang hal ini, jika Anda memiliki hari yang buruk dan perlu untuk mendapatkan motivasi, apa yang Anda lakukan. Ketika ini terjadi dalam hidup saya, terima kasih atas motivasi kutipan dari orang besar, dulu dan sekarang, untuk memberikan solusi untuk meningkatkan dan mencapai hal-hal besar. Berikut adalah lima kutipan motivasi bahwa saya akan berterima kasih.

1. "Tidak ada yang pernah berharga, jika tidak sebagai hasil kerja keras." Booker T. Washington. Ketika saya berpikir tentang waktu Mr Washington tinggal dan apa yang ia harus menanggung, itu mengingatkan saya bahwa melalui kerja keras, tidak peduli seberapa buruk itu bisa, saya tetap termotivasi menuju sukses.

2. "Jika salah satu pertumbuhan absolut ke arah mimpi-mimpinya, dan mencari kehidupan ia telah membayangkan, dia akan bertemu dengan sukses tak terduga di jam yang sama." Henry David Thoreau. Ketika mimpi saya mulai memudar, kutipan ini adalah pekerjaan untuk meyakinkan saya untuk tidak berhenti bermimpi dan berusaha untuk mencapai.

3. "Ukuran akhir seorang manusia bukanlah dimana ia di saat-saat kenyamanan dan kemudahan, tetapi di mana itu pada saat tantangan dan kontroversi." Martin Luther King Jr Kita semua menyadari bahwa ada kalanya hal-hal yang tampaknya melawan Anda. Ini adalah saat ini, kita tahu diri kita dan kemampuan kita untuk menangani kemunduran. Dr King yang membantu saya untuk melihat.

4. "Hidup adalah anugerah, dan jika saya melakukan yang terbaik untuk mencapai kebesaran dan membuat dampak yang besar di dunia ini, aku sudah terbuang, dan aku malas patut pantat biasa-biasa saja dan kebosanan." Mike Dillard. Aku ingat bahwa aku, dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk membuat yang terbaik dari kehidupan ini dan kesempatan yang datang kepada kita. Saya berterima kasih kepada keterbukaan Mike, yang benar-benar membantu saya berkonsentrasi.

5. "Setiap hari saya mengingatkan diri sendiri bahwa hidup saya dalam dan luar didasarkan pada karya orang lain, hidup dan mati, dan aku harus melatih untuk memberikan jumlah yang sama yang saya terima dan saya masih menerima." Albert Einstein. Hal ini mengingatkan saya untuk mengingat mereka yang datang sebelum kami, dan memotivasi saya untuk melakukan bagian saya, karena ada orang-orang yang mengikuti saya.

Ada banyak mengutip dari banyak orang yang bisa mencapai yang sama karena dapat. Namun, lima tanda kutip aku baik-baik dan saya selamanya berterima kasih atas tawaran itu dan orang-orang yang berbicara. Saya berterima kasih dan bersyukur telah bertemu kata-kata ini bagus untuk mendorong dan menginspirasi saya karena saya hari-hari ketika Anda merasa seperti dunia di pundak saya.

No comments:

Post a Comment